Situs baru buat belajar nulis tentang politik

Lagi iseng-iseng browsing , eee…nemu situs yang lumayan nih…disini

Kenapa saya bilang lumayan? Karena kita bisa ikutan memposting berita-berita atau opini seputaran Politik..maklumlah, belakangan ini saya agak gappol (gagap politik), malu sama titel S1 yang ada embel-embel politik dibelakangnya :-)

Apalagi kemarin sempet ketemu kakak kelas di S1 dulu trus ngajak ngobrol seputaran politik, aagghhh..pokoknya memalukan deh reaksi saya…banyak nggak ngertinya…alhasil, dia lebih banyak memberikan update berita politik yang berkembang sekarang ini…thanks Win🙂.

Untung saya nemu situs ini, lumayanlah…bisa buat belajar menyampaikan opini politik lewat tulisan…biar nggak tumpul analisa saya🙂

This entry was posted in 1. Bookmark the permalink.

One Response to Situs baru buat belajar nulis tentang politik

  1. tikno says:

    Bagus juga tahu politik asal tidak terjun ke kubangan lumpur politik.

Leave a Reply

