Situs baru buat belajar nulis tentang politik

Lagi iseng-iseng browsing , eee…nemu situs yang lumayan nih…disini

Kenapa saya bilang lumayan? Karena kita bisa ikutan memposting berita-berita atau opini seputaran Politik..maklumlah, belakangan ini saya agak gappol (gagap politik), malu sama titel S1 yang ada embel-embel politik dibelakangnya :-)

Apalagi kemarin sempet ketemu kakak kelas di S1 dulu trus ngajak ngobrol seputaran politik, aagghhh..pokoknya memalukan deh reaksi saya…banyak nggak ngertinya…alhasil, dia lebih banyak memberikan update berita politik yang berkembang sekarang ini…thanks Win🙂.

Untung saya nemu situs ini, lumayanlah…bisa buat belajar menyampaikan opini politik lewat tulisan…biar nggak tumpul analisa saya🙂

This entry was posted in 1. Bookmark the permalink.

One Response to Situs baru buat belajar nulis tentang politik

  1. tikno says:

    Bagus juga tahu politik asal tidak terjun ke kubangan lumpur politik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s