Kurus VS Gatal-gatal

Saya lagi sering gatel-gatel akhir-akhir ini, dan yang paling sering gatel adalah bagian kepala, leher dan tangan saya…
nyebelin banget deh, dibilang jorok juga nggak, saya ini rajin mandi dan bersih-bersih kamar…
Alih-alih (cie, alih-alih..emang artinya apaan sih?xixixiii…) kayanya karena obat diet yang saya minum deh..
ho’oh, Bapak saya yang diam-diam prihatin dengan berat badan saya yang membumbung tinggi (padahal menurut saya ideal lho dengan tinggi tubuh saya) akhirnya membelikan saya obat diet dari China yang katanya siiihh, udah terbukti berhasil pada beberapa orang..nggak main-main…seminggu 3 kilo, begitu kata yang berhasil…dan kakak saya sudah membuktikannya..turun 10 kilo hanya dalam waktu tiga minggu (Serius gw nggak boong…)…
tapi seperti obat diet lainnya…obat ini tidak bekerja efektif dalam tubuh saya, justru gatal-gatal yang saya dapatkan dan penurunan 1/2 kilo saja dalam waktu hampir 3 minggu..Arrrgggghhhhh…
sebenarnya saya udah mau stop karena nggak kuat gatel-gatelnya..tapi si Rio mengingatkan “ obatnya mahal lho, sayang kalo nggak di habisin..”
Alhasil, demi menghargai perhatian bapak saya, saya tetap bertahan dengan obat tersebut..yang jumlah obatnya masih 100 butir lagi, yang diminum tiap hari 1, itu artinyaaa….saya harus siap-siap gatal-gatal 100 hari kedepan..Wuaaaaaaaaaaaa……

This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

One Response to Kurus VS Gatal-gatal

  1. Yeni Martadinata says:

    Mau tau dong taa…
    Nama obat kurusnya,soalnya selama di abu dhabi berat bdn mba yeni naik trus nih…
    Pdhl sdh jarang mkn mlm sm ngemil.
    Mungkin krng olah raga sm krng gerak yaa,jd lemak pd ngumpul sana-sini…

Leave a Reply

