Hiks..hiks…

Hiks….lagi sedih nih…
Ada sedikit masalah dikantor
Tidur aja mimpinya kerjaaan
Hiksss….pingin nangis terus bawaannya
Jadi jauh lebih sensi dari biasanya
Jadi kangen mama, pingin nangis dipangkuan mama
Tapi kasihan mama, nanti jadi ikutan kepikiran
Akhirnya milih nangis sendirian di kostan
Huaaaaaaaaaaa …….Mama!!….hiks..hiks…

This entry was posted in About Anything, About Meta. Bookmark the permalink.

6 Responses to Hiks..hiks…

  1. grubik says:

    Cuup..cuup, udah jangan nangis, timbang nangis nraktir saya saja biar saya jadi senang lalu dirimu juga ikut senang liat saya senang..
    Hehe..

  2. Jamaikan says:

    Yah met lo masih kaya dulu aja..hehe

  3. Quinta says:

    Acting-acting….!

    Kyknya sebelumnyajalan ama gw cengar-cengir kyk kuda….

    Mau cari perhatian siapa met?

    hehe

  4. metaluv says:

    psssstttt….Quinta!!…
    iya nih, yang di caper-in nggak pernah baca blogku…(nyebelin kan pacarku ping??huuuhh)
    sia-sia usahaku…:-)..hihihiii…

  5. pus meong says:

    met met ikutan nulis disini biyar eksis ^_^
    gimanahhh kaw maw membantukuh kayak kamu bantu mba nani ama quinta gakkk (@@)
    hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s