3 Hari Untuk Selamanya

Yuk kita tinggalin fikiran gw sejenak sambil menikmati yang satu ini

Udah pernah nonton film 3 Hari Untuk Selamanya Belum? yups!!..itu film terbaik Indonesia versi gw setelah film yang diperanin Iwan Fals (gw nggak tau judulnya yang jelas agak jadul tapi menguras air mata..)
Pasti udah nonton kan??suka juga kan?? keren yah??
tapi jangan ditanya kerennya dimana, karena gw gak akan bisa jawab..yang jelas, gw suka!!,
bisa jadi karena beberapa hal dibawah ini, tapi bisa juga hal yang lainnya..yang jelas..gw suka dan nggak tau kenapa
1. Mungkin karena ceritanya yang ringan (Bo’, jalan Jakarta – Jogja naik mobil sampe 3 hari padahal harusnya bisa ditempuh dalam 8 jam saja, yang bisa mampir kesana kemari dulu menikmati perjalanan kan selalu jadi angan gw dari dulu dan sebelum terlaksana karena gw belum bisa nyetir dan belum punya mobil sendiri, eeeee gw keduluan sama ni film) dan nggak terfikirkan orang untuk diangkat jadi film yang bisa bikin ni film bagus,
2. Bisa juga karena aktor dan aktrisnya yang memerankan ini film..Adinia Wirasti sama Nicholas Saputra..
Adinia…keliatan banget dia pingin ngerubah image di film ini..lo tau kan film-film sebelumnya dia selalu berperan jadi ce tomboi, lo liat aja film Ada Apa dengan Cinta atau juga film Tentang Dia..dan di film ini, dia keren memerankan sosok seksi, agak feminim tapi sedikit nakal dan dia sukses merubah image dia sebelumnya di film ini…(kalo kata tantenya cowo gw kemarin, Adinia tuh Charming meskipun biasa aja wajahnya..)
kalo Nico, ibarat kaya produsen barang bermerek aja yang selalu menjaga kualitas produk..kaya begitu juga si Nico, jadi yah kalo nonton film dia berasa pake barang bermerek aja..ada stempel jaminan mutu, hampir bisa dipastikan film yang dia peranin pasti oke..(iya nggak sih?)
3. Nggak tau kenapa kalo nonton film ini atau denger soundtracknya anggan gw selalu ke Jogja, ngebayangin gw denger lagunya malem-malem di Jogja hujan-hujan sambil duduk di angkringan minum jahe susu plus nasi kucing..Ahhhhh…nikmatnya…, kalo Ami (udah bener belum gw nulis nama lo mik?) tau gw akhirnya bisa juga kangen sama Jogja,dia pasti bakal bilang dengan nyinyirnya “elo bisa juga kangen Jogja??”

Tapi yahh, biarpun ini film terbaik Indonesia versi gw (setelah filmnya Iwan Fals tentu saja) tapi tetep aja gw nggak bisa kalo disuruh nonton lebih dari sekali…karena gw takut sensasinya jadi ilang, dan untuk mengingatnya gw selalu memutar soundtracknya berulang-ulang…..(lagi-lagi kecuali filmnya Iwan Fals, kalo yang ini-ni, mau berapa puluh kali juga gw gak bakal bosen dan setiap nonton pasti nangis. sayangnya di youtube gak ada, dan bisanya nonton kalo cuma lagi beruntung TV-TV nyiarin ni film..Damn!!)
Oke, untuk mengingatkan elo betapa kerennya ini film…”Ini dia untuk lo pada yang juga lagi kangen Jogja kaya gw dan suka banget sama filmnya 3 hari untuk selamanya, dua buah lagu dari Float..3 days to forever dan Pulang” (cara bacanya kaya penyiar-penyiar radio)

This entry was posted in About Anything, About Meta. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s