cari wifi di mall

Hei, tau nggak saya lagi dimana?
Saya lagi di mall
Mau tau ngapain?
Cari Wifi
Jangan bayangin saya lagi ke cafe sambil ngenet
Nggak, saya termasuk yang sedang dalam rangka pengiritan
Jadi saya ke mall trus beli cemilan dan minum di supermarket trus duduk-duduk deh di ruang tunggu mall
Heheheee…asli hemat!…wakakakakkkk….pelit yah saya?biarin!
Saya bahkan nggak peduli dari tadi orang lalu lalang di sekitar saya
Mungkin dalam hati mereka, ni orang betah banget disini
Lumayan lho…saya bisa sampe batre hp saya mati baru pulang
Lumayan buat membunuh waktu kalo lagi nggak ngerti mau ngapain
Eh, udah yah…batre saya udah mau habis nih…

This entry was posted in 1. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s