Yang Datang (2009) dan pergi (2008)

Kita review apa aja yang terjadi dan yang saya dapatkan di tahun 2008 ini;
1. Akhirnya Kuliah saya selesai juga, walau seperti biasa sempet panik gila gara-gara ngejar tesis 3 bulan dengan load kerjaan yang lagi gila juga…alhasil, cuti saya tahun ini minus 9 (padahal di sabtu minggu saya kerja, ya gitu deh konsekwensi ngejar dosen) wek….
2. Tahun ini saya akhirnya bertemu dengan seseorang yang hampir semua yang dia miliki sesuai dengan mimpi saya :-))…semoga langgeng dan berjodoh
3. Setelah kuliah saya lulus, akhirnya saya punya komunitas lain yang membuat pengetahuan dan wawasan agama saya bertambah, juga lingkungan dan keluarga baru yang luar biasa ya apalagi kalo bukan YISC Al-Azhar🙂
4. Usaha saya untuk mengurangi salah satu kebiasaan buruk saya sudah berhasil dan di akhir tahun dipaksa untuk tidak sama sekali…walau awalnya berat..tapi Yey!! saya bisa!!🙂
 
Resolusi di tahun 2009
1. Setelah lulus kuliah, saya mau konsentrasi ke cita-cita lama saya untuk jadi pengusaha dan penulis🙂..saya mau mulai ntuk buka usaha kecil-kecilan, sementara ini yang terfikirkan bisnis online. untuk awalnya, saya mau jadi Amphibi (usaha sambil tetep kerja) dulu.., saya juga mau mulai belajar menulis lagi
2. Hubungan saya dan kekasih kian membaik lagi, saya punya waktu lebih banyak bersamanya dan bisa memprioritaskan dia setelah keluarga saya dan diatas teman-teman saya…rencana untuk menikah? ASAP!!
3. Untuk kerjaan, saya pingin banget ganti bidang nih yang sesuai dengan “soul” saya, bisa diperusahaan yang sama, bisa juga diperusahaan yang lain..tapi pinginnya sih tetep di perusahaan telco🙂 tapi ini resolusi jangka panjang atau RDT (Resolusi Dua Tahunan)
4. Saya pingin tetep aktif di YISC Al-Azhar, dan memperbaiki agama saya jadi lebih baik lagi
5. Saya pingin lebih dekat dengan keluarga saya dan menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat dengan teman-teman saya
 
Auuugggghhhh, rasanya saya punya lebih banyak resolusi ditahun 2009 ini, tapi saya takut jadi nggak fokus..prioritas saya 5 point itu tadi selebihnya saya akan masukan dalam resolusi tambahan yang akan saya simpan rapi dalam otak saya :-))
HAPPY NEW YEAR 2009 !!!!! :-))
This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

2 Responses to Yang Datang (2009) dan pergi (2008)

  1. Mo_cab says:

    Semoga cita2nya tercapai…

  2. Jamaikan says:

    thats good resolution met…..
    Cepetan nikah….nyusul Gw..hehe

Leave a Reply

