Kesedihan hari ini :'(

Sms Masuk siang ini:
 
From: Eko
  

“Mba Meta, Maaf yah kemarin saya Lupa nggak Pamitan sama Mbak Meta
Saya kena pengurangan mbak, bulan ini terakhir, tapi per hari ini saya udah mulai cuti
Kemarin hari terakhir saya
Maafin semua salah saya yah mba”

Tiba-tiba saya merasa sedih
Eko, mantan OB (Officeboy) waktu jaman saya masih di kerjaan lama saya terkena pengurangan karyawan
Eko itu…..
OB yang udah kaya adik saya sendiri
OB yang pernah bikin saya panik gara-gara dia kasih tau saya kalau si Bos ternyata bisa bahasa Indonesia, padahal hampir tiap hari di depan Eko saya menjuluki si bos dengan panggilan “Si Kumis” yang berarti hampir tiap hari pula saya yakin si bos tau kalo julukan itu untuk dia karena letak ruangan di bos tepat didepan meja saya
OB yang sering banget membantah saya, dan berani ngelawan saya, tapi walaupun marah, saya nggak bisa marah lama-lama
OB yang pinter dan rajin yang selalu ngerti apa yang saya maksud-in
OB yang juga temen curhat saya kalo lagi kesel sama kerjaan
Arrgghhhh…Eko…., Semoga cepet dapet kerjaan lain yah🙂
Sampai ketemu lagi yah
Tetap berjuang & Jangan Putus asa!!!
(mata mulai berkaca-kaca)
This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

One Response to Kesedihan hari ini :'(

  1. ainun says:

    keberadaan seseorang baru bernilai saat org itu udh gak ada di dekat qt.. Seorang OB pun bs buat mata Meta berkaca-kaca.. Nice Friendship🙂

Leave a Reply

