Muka gw udah keliatan habis mandi belum?

Pernah nggak ngerasain banyak kerjaan di kantor sampe membuat anda harus menginap di kantor?

yang sampai siangnya anda masih belum bisa pulang karena kerjaannya masih belum beres juga?

ini yang saya dan sahabat saya Amik lakukan selama seminggu terakhir. jam kerja kami mengalahkan jam kerja security yang rata-rata cuma kerja 12 jam, tapi kami…kami….kami…..aduh nggak usah dibahas yah, gini aja…saya sedikit mau berbagi pengalaman yang kami rasain selama kami begadang di kantor, ini lah perasaan dan kondisi yang paling mendominasi kalo anda seminggu begadang di kantor dengan detail jam kerja yang nggak bener blasss;

Iri melihat orang-orang ke kantor dengan penampilan rapi dengan aroma sabun karena habis mandi, sementara kami belum sempet mandi, cuma cuci muka, sikat gigi dan nyemprot parfum banyak-banyak dan muka yang sok di seger-segerin biar nggak kelihatan kalo habis begadang di kantor karena kami paling anti kalo ada yang tau kami begadang malam harinya, satu-satunya yang tau rahasia ini ya cuma security yang jaga malam. dan obrolan yang terjadi setiap pagi dalam seminggu ini adalah seperti ini;

Salah satu diantara kami bertanya  : “Muka gw udah kelihatan kaya orang habis mandi belum?”

Salah satu dari kami menjawab      : “ya lumayanlah, muka lo kaya ini ni udah sore (padahal nanyanya pagi-pagi)..tapi kaya udah mandi koq, kaya udah mandi 8 jam yang lalu”   

 

This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s