Bikin iri

Kemarin iseng-iseng liat blog sahabat saya tercinta di sini

dan saya baru sadar, ternyata setiap saya telp dia di setiap weekend untuk sekedar ketemuan Hpnya gk pernah aktif, ternyata dia lagi menjelajah Indonesia bak Riani Jangkaru dengan Jejak Petualangnya keseluruh tempat ajaib di Indonesia (Aaagggrrrhhhhh…bener-bener bikin iri)

Saranku nihh Phi..bentar lagi bikin yah buku macam bukunya Trinity ber-backpacker ke seluruh Indonesia dan Dunia🙂, (tapi aku diajak yah??)

Setelah liat foto-fotonya dan baca blognya saya cuma mau bilang sama sahabat saya;

“Enak banget sih hidup lu sama keluarga lu yang metal gondrong itu!!”

This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

