Pingin Chating, tapi….

Elo pernah nggak mengalami kondisi kaya gini?
Kondisi dimana elo tuh jarang-jarang punya waktu buat chating
Tapi saat elo punya waktu dan pingin banget menyapa temen-temen lo di YM tak satupun yang merespon
Padahal banyak banget temen lo yang online saat itu
sampe-sampe pacar lo aja nyuekin elo “sorry, lagi repot..ntar ya”
iiihhhhh, sampe-sampe temen lu yang biasanya selalu setia ngejawab YM lo dan nggak pernah terlihat sibuk pun nyuekin elo hari itu…
GRRRRRHHHHH….ya udah lah mari kita cari kesibukan lain!!
This entry was posted in 1. Bookmark the permalink.

4 Responses to Pingin Chating, tapi….

  1. RiYO says:

    Elo itu siapa sih yank?
    ak jd curiga!!!
    kok di blog ini kmu nyebut2 nama ELO trus?
    siapa dia?
    hayo ngaku???

  2. metaluv says:

    Halah!
    addaaaa aja….

  3. ainun says:

    Yg dimaksud bkn aku kan Met..?????

  4. Yoyok says:

    hi, met… chat yuk… tp kapan? mo pindah kerja ato kantornya yg pindah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s