Apa Kabar Teman-temanku?

Setelah berminggu-minggu kerja gila, akhirnya saya bisa nge-net lagi…
horeee!!!…, iseng-iseng liat FS dan FB temen-temen yang udah lama nggak pernah dilihat dan nggak pernah tau kabarnya
ternyata saya banyak dapet kabar baru seputaran temen-temen saya dari situ…
 
Ooo, ternyata si A udah nikah yah..cakep juga jodohnya😉
Ooo, si B habis ngelahirin anak pertama,
Si C…oh, si C nggak berubah, masih tetep kaya yang dulu,
Si D, si D wuiiihhhh, idupnya kayanya udah makmur nih,
Si E…ntar dulu, si E jilbabnya kemana yah?koq ilang?,
Si F, si F akhirnya menemukan pasangan hidupnya setelah petualangan panjang dengan berbagai ce…wueheheee
Si G, si G pindah ke negeri-nya Meteor Garden
Si H, si H ternyata di perhati-hatiin di foto nikahnya ternyata istrinya lebih tinggi dari dia..wueheheheee, akhirnya kesampaian juga lo yah punya istri tinggi semampai..sesuai dengan prinsip yang selalu lu pegang “kalo istrinya lebih tinggi dari suaminya met, itu katanya bisa kaya lho”..iya deh, semoga kaya…:-)
Si I, Si I anaknya lucu banget, maklumlah separo bule kaya bapaknya,…gw jadi kangen sama si I, kangen sama lungsuran sepatu-nya, hiks..kenapa sih lo musti pindah ke negaranya si tukang ngupil Camilla Parker Bowles sih mbak?
Si J, si J lagi di Jerman?ikutan konfrensi buat para bloger gitu..wuiiihhh, hebat banget si J…kapan yah gw bisa jadi fulltime bloger kaya dia?
Si K, si K kerja di perusahaan keren yang bikin dia keliling dunia, beruntung banget sih lu Tan?, tapi kalo dari blognya dia nggak terlalu enjoy juga karena setiap trip ke luar negeri, itu artinya dia harus ninggalin suaminya… ternyata ungkapan Sawang Sinawang yang mama selalu bilang itu benar
Si L, si L mau ngeluarin novelnya?wuiiihhh, hebat bener..jadi makin iri sama si mbak yang satu ini
Si G, perempuan berambut kriwil yang selalu bikin gw iri dengan otaknya yang encer ternyata habis ditinggal adiknya satu-satunya nikah..semoga cepet nyusul yah!!
 
ahhhh, aku jadi kangen teman-temanku….
This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s