Kondisi Saat Ini

Terinspirasi oleh blog tetangga yang me-list kondisi dia saat ini
maka……. ikutan aahhhhh

Kondisi Saat ini;
1. Kangen banget sama Pacar yang udah berminggu-minggu nggak ketemu dan harus menahan kangen dengan alasan “Kami sama-sama Sibuk!!”😀..huh, padahal jarak rumah pacar gk jauh-jauh amat, kepleset juga udah nyampe heheheheee(bukan begitu mbak Nanda?)
2. Lagi terfikir kalo nama “Zidane” itu lebih keren ketimbang “Sidan”
3. Pingin banget pulang karena kangen pengacau-pengacau kecil itu, tapi agak pesimis dapat terwujud dalam waktu dekat, mengingat kerjaan minta di perhatiin
4. Setiap lewat Citra Graha dalam hati berujar penuh optimis “Suatu saat, gw kerja disitu!!”
5. Setiap baca satu majalah favorit dalam hati berujar, “gw perlu ngirim sesuatu nih, ke ni majalah…gw haus publisitas!!”
6. Lagi cintaaaaaa banget sama yang namanya buku, tapi dilema karena jam baca buku pas banget sama jamnya pacar telp…solusinya maksa pacar untuk mau dibacain buku selama telp…heheheee, thanks yah Sayang…
7. Lagi pingin banget ngumpul bareng gank jomblo, foto-foto ke Petak Sembilan
8. Terbayang-bayang wajah salmon mentai-nya sushi tei…Noye, kapan kita kesana?
9. Butuh Ide segar nih…Pingin duduk-duduk sendirian di dapan air mancur setiabudi building sambil bengong makan popcorn…Sumpah, biasanya ide langsung keluar kalo udah begini
10. Cinta mati sama internet
11. Lagi nyari-nyari info sebanyak-banyaknya tentang Buya Hamka…heheheee…maklumlah, sejak juli kemaren terdaftar resmi jadi anak Al-azhar…hidup YISC!!!
12. Mulai kangen banget sama kekonyolan anak kelas C YISC Al-azhar
13. Pingin bilyard be-3an sama Amik & Nanda…buat pacar: “Maaf yah sayang, aku nggak ngajak kamu..takut kamu kalah!!!”…xixixixiiii (ada yang meleduk nih)
14. Berfikir kalo bisa main gitar itu enak kali yah?, terinspirasi gara-gara denger Piyu main gitar

This entry was posted in 1. Bookmark the permalink.

2 Responses to Kondisi Saat Ini

  1. RiYO says:

    1. iya yank ak jg kangen bgt…
    2. Sidan Anjasmoro panggilan Moro —> keren
    3. kerjain yg cepet sampe slesai biar bs pulang
    4. Citra Graha…??? opo kuwi?
    5. kirim aj tulisan2mu sayank,bgs kok pasti laku keras. aku yg bli pertama ya…
    6. maap y dah ganggu jadwalmu,ak sk kok dibacain bukumu
    7. yg ini kmu blm pernah crita yank…
    8. KOK GA NGAJAK AKU SICH!
    9. mau tau tmpatku kl lg cr ide ga?kmu pasti tau tmpat favoritku…hehehehhehe…
    10. jd kmu bilang cinta mati ama ak it bo’ong ya?
    11-12. smoga jd wanita yg sholehah ya yank
    13. ga mungkin ak pasti menang,kita buktikan saja…(kmu jago ya yank?kl maen ama ak, kmu pake tangan kiri aj ya)
    14. kmu jgn dengerin bang roma nyanyi ya yank, takutny kmu langsung pingin jd penyanyi dangdut

    I LUV U SO MUCH…

  2. metaluv says:

    1. Aku udah tau
    2. Emoh..JIEEKKK
    3. Ini lagi dikerjain😦
    4. Itu lho yank, GSM yang baik
    5. Siapa bilang aku mau ngirim tulisan?aku mau ngirim fotoku yank..biar jadi Model madul wakakakakak
    6. Bener yah?besok aku bacain marketing menejemennya Kotler satu buku penuh wakakakakkkkk
    7. Udah yo, cuma kamu pasti lupa
    8. Duh, ajak nggak ya?
    9. Tau banget..
    10. Diboongin nggak percaya😛
    11. Amien…:-)
    13. Aduh, nggak tega aku…takut kamu down…:-) (tersenyum melecehkan)
    14. Nggak usah bang Oma, deket kamu aja aku udah ketularan dangdut😛

    LUV U TOO YO…:D

Leave a Reply

