Dangdut dikit…

Sayangku…
Aku bukan orang yang mudah diatur, tapi kau selalu bisa membuat aku mengerti semua aturanmu padaku, dengan alasan yang selalu masuk akal
Aku bukan orang yang romantis dan cenderung Crispy, tapi sikap lembut dan romantismu membuatku sedikit berubah..aku tidak mau kau merasa berat sebelah
Aku orang yang keras kepala, tapi sifatmu yang juga keras kepala bisa membuat aku mengalah, anehnya aku mengalah dengan Ikhlas
Aku selalu mengumbar mimpi-mimpi dan cita-citaku untuk menakhlukan dunia, kau hanya diam dan membalasnya dengan kerja keras
Aku selalu berusaha menutupi segala kekuranganku di hadapanmu, tapi kau tanpa ragu menunjukan dirimu dengan apa adanya, membuatku merasa harus melakukan hal yang sama

Sayangku, aku selalu punya alasan yang membenarkan perasaanku untuk sayang kamu…

This entry was posted in About Luv. Bookmark the permalink.

13 Responses to Dangdut dikit…

  1. Quinta says:

    Buat siapa nih met?
    Buat cewek atau cowok????🙂

  2. metaluv says:

    Adddaaaa aja….

  3. RiYO says:

    itu buat aku bukan yank…???

  4. mo_cab says:

    JAdi gak enak nih gw….udah met lewat SMS aja knp sih?

  5. metaluv says:

    riyo : Addaaaa aja….:-)

    mo_cab : DO!!!!!….Gw jitak lu!!!….wakakakakkk….

  6. noye says:

    aku ga mau comment apa2 kok mba meta…
    cuman..
    CIYYYYYYEEEEEEEEEE…..
    GAK kUAT GW BACANYAaa..^^

    hehehe..

    btw congratz ya..

  7. metaluv says:

    Noye : NOYEEE!!!!!…..

  8. Yok says:

    weleh…weleh…

  9. rizka says:

    Suit….suit… kok gw ga pernah dikenalin sih met….

  10. metaluv says:

    Yok : Heheheee…

    Rizka : Hehe…. ada yang mau kenalan tuh Yo? 🙂

  11. Yok says:

    cinta yang aneh… biasanya syair2 ky beginian ini yg sll ditulis cowo’ smp cewe’nya klepek2… Lha ini kok malah kebalikkannya yaa? tapi… meta ga smp ngasih bunga ke dia kan, met??? Wakakakaka…

  12. metaluv says:

    Yok : Sialan kau mas!!!…itulah uniknya kami…kenapa?iri yah?makannya cari pacar yang bisa nulis….wakakakakkkkk

  13. kanjeng grandoNg says:

    selamat ya bo’ akhirnya datang jg..gila, penantian yg lmyn panjang. klo si zidane lg mo attacking jgn lupa defends ya!

Leave a Reply

