Kesal

Mereka bilang : lain kali kalo mau ngotot di fikir dulu, jangan semua orang di sama rata..Ingat!! dia bos kamu!!….

Saya bilang     : tapi emangnya bos berhak yah ngomong nyebelin ke anak buah? emang anak buah nggak berhak tersinggung apa?hrrrrrrrrr….Buat saya, kalo mau dihargai ya mulailah untuk menghargai dulu…siapapun kamu!!! ditambah lagi saya nggak salah, jadi..jangan harap saya mau ngalah

This entry was posted in 1, About Anything. Bookmark the permalink.

One Response to Kesal

  1. kanjeng grandoNg says:

    bagus mel,,jd demen gw…seru2! HAJAR BLEEH..minggu kemarin gw jg hbs bentrok ma PM gw, gara2 aq dah ngrasa overhead tp masi dipaksa ngerjain hal2 sepele yg bisa nyuruh orang laen tuk ngerjain. ga cm ntu, sebelum2nya suering bangget beda pendapat..tau knp, skg tu PM buaeknya minta ampun, jd ngrasa aneh..skg tiap ada new project pasti dicritain ke gw, trus minta pendapat, tiap ideku skg kayknya dia respek bgt. ditambah lg skg gw dikasih 2 anak buah buat disuruh2, heheh..pernah jg dia telat transfer uang trus ta labrak abis, dia cm diem, heheh..tp mel, gmn2 tu PM elo, ga papalah, namanya jg anak buah, kita kn digaji buat dimarah2in..nating tu lus aja d..

Leave a Reply

