Menghilang

Pernah nggak terfikir untuk menghilang sesaat ke suatu tempat yang belum pernah anda kunjungi?

Menghilang tanpa seorangpun mengetahui keberadaan anda

Menghilang dari segala kepenatan dan rutinitas yang nyaris membuat anda stress

Menghilang dari segala pertanyaan dalam kepala anda, ada nggak sih orang yang benar-benar peduli dengan anda?

Yang saya tau pasti, 4 orang ini lah yang pasti akan kehilangan saya saat saya menghilang (sumpah!!, gw yakin yang ini gw nggak lagi GR)..Mama ( ya iyalah, masa mama nggak nyariin anaknya..), Mas Bud (saya tau banget, karena seminggu saya nggak telp ke rmh dia akan sms “Met, telp rumah!!”), Amik (makan siang dia nggak liat saya di meja aja dia pasti kebingungan sambil telp “elo kemana sih?”), Quinta (bahkan udah punya suami pun, dia tetep perhatian ke saya dengan tiap hari telp nanya kabar, jadi kebayang donk kalo tiba-tiba saya menghilang ?, dia pasti tau)

Lucu juga kali yah kalo saya menghilang?? tapiiiiii……….trus saya jadi inget di slip gaji saya yang kemarin tertulis..sisa cuti:-9…wakakakakakkk…gimana saya mau menghilang kalo sisa cuti saya aja pake minus, 9 pula??rencana menghilang…BATAL!!

This entry was posted in 1. Bookmark the permalink.

6 Responses to Menghilang

  1. Quinta says:

    dari 4 orang tersebut, kok gak ada nama laki2 kecuali mas Bud?????
    (tanda tanya panjang sekali…….)

  2. metaluv says:

    kan aku membatasinya 4 aja ping kalo ku list sampe 10 yang 6 laki-laki semua ping….;-)…mas didik, mas wawan, mas doni, bapak, bram dsb….wakakakakkk

  3. mo_cab says:

    gw termaSUK gak met?

  4. metaluv says:

    termasuk dong do…secara gw gk aktif YM berapa hari aja lu pasti nanyain “Botaki, kemana aja lu?”
    heheheee

  5. Mba Rin says:

    Walau Mba Rin gak sesering Mas Bud kontak Meta. Tp, Mba Rin Hakul Yaqin, Mba Rin pasti akan kehilangan Meta. Karena… Meta adik Mba Rin. Sampai kapanpun…

  6. metaluv says:

    Heheheheee..iya mbak, meta 6 yang belum meta sebutin itu termasuk mbak Rin koq….:-)

Leave a Reply

