Your body is a disneyland

Pas habis jam makan siang

di tengah matahari lagi terik-teriknya

pas lagi leyeh-leyeh sambil ngumpulin segenap fikiran untuk kembali konsentrasi ke kerjaan

Sahabat saya ngajak ngobrol lewat YM…

Sahabat Saya : elo tau gk lagunya John Mayer yang baru?

Saya              : Yang mana?

Sahabat Saya : itu-tu Met, yang judulnya Your body is a wonderland?

Saya              : (sambil mengingat-ingat) oh iya..iya gw tau…kenapa?

Sahabat saya : ce gw marah ma gw gara-gara tu lagu

Saya              : heh? kok bisa? bukannya isinya sanjungan yah?

Sahabat saya : Masalahnya liriknya gw ganti met

Sahabat saya : gw ganti jadi Your body is a disneyland, gw sesuaikan dengan bodynya dia met

Saya              : WAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK…..

Saya              : Bo, elo gila yah?

Sahabat saya : Gk penting bodynya kaya apa, yang pentingkan gw cinta met…eeee, dia malah ngamuk

Saya              : Bo’, elo tuh……………….BODOH banget sih….wakakakakakkkkkkkkk

………..

Yah, gk jadi konsen kerja deh……wakakakaakakakakkkkkkkkkkkk

kayanya yah, setelah saya cari-cari di You tube, kayanya temen saya terinspirasi lagu ini deh….

Wakakakakakakakkkkkkk

This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

