Tante Kangen Kalian….

Belum apa-apa gw udah kangen banget sama pengacau-pengacau kecil yang mengisi lebaran gw kemarin…

Ughhh….kenapa rumah mereka semua jauh-jauh yah?…hikksss…

Kangen sama…

Bibi (Feby) : ponakanku yang paling tua yang memanggilku tante Igun (HUuuuuhhh…Sialll, jelas-jelas badan gw langsing…), ponakan pinter yang kayanya ngefans sama gw!!, terbukti dari setiap gw ngomong apa aja dia pasti takjub dengan kata-kata gw..iya kan bi?ngaku deeehhh….bibi sekarang di surabaya…lucunya dia suka marah-marah kalo semua sepupunya manggil dia dengan diplesetin menjadi Bibik (pembantu)..wakakakakakakkk…..

Daffa    : Ponakanku yang biasanya cuek sama gw..tapi ajaib, lebaran ini dia begitu ngefansnya sama gw, terbukti..dia sekarang mau kupeluk-peluk, kalo dulu..waaa…boro-boro…ngerasa cowok sendiri kali yah, jadi agak gengsi gitu..si ganteng ini sekarang di Surabaya..

Lala    : Waaaa, yang ini jangan ditanya…pengacau kecil yang satu ini ada aja ulahnya yang bikin gw pusing..yang tiba-tiba nggak mau jalan sendiri lah dan maunya minta gendong (bo’, dia udah kelas 1 SD dengan bobot bak Tina toon jaman SD), kebayang dong lo???…gw sampe mau nangis gendong dia waktu ke Sarangan…tapi biarpun banyak ulahnya, ni anak lucu nggak dibuat-buat yang bisa bikin gw cekikikan denger celoteh dia…dan cerdiknya nih anak bukan kepalang…angpau adiknya di embat sama ni anak, membuat dia jadi anak kecil terkaya di rumah..Lala sekarang di Cirebon

Sasa  : berhubung masih kecil dan gw nggak punya kemampuan untuk menaklukan anak-anak Batita..ini ponakan gw yang jarang bermanja-manja sama gw…sebutuhnya aja dia mendekati gw sepertiii….mau BAB…wuaaaaaaaa…..dia akan memanggil..”tantye etchaakk, sasa au eek…”kalo udah gini biasanya gw akan teriaakk ke susternya…”Cuuuusssss….Sasa EEKK…..” dan biasanya susternya nggak langsung dateng, membuat gw dengan amat sangat terpaksa harus turun tangan…hueeeekkkkk….Sasa sekarang di Cirebon

Kenya   : Ponakan gw yang satu ini punya talenta menyanyi kaya mak-nya..Hampir tiap hari dia dan adiknya mengadakan konser kecil-kecilan didepan TV, kalo udah gini biasanya pake acara rekam…sayangnya dia kurang ngefans sama gw..kalo ditanya siapa yang paling dia sayang jawabannya tante Erni…Sialll!!!, udah jelas-jelas gw lebih nyenengin dibanding Erni, Amik, Rizka, Nanda apalagi Lena….wekekekekkk…tapi biar gitu, gw kangen cool-nya Kenya sama gw, agak penasaran-penasaran gimanaaaa gitu sensasinya..(halah) ponakan gw ini di Jogja Sekarang

Brenda : Beda sama Kenya, si Brenda ini manja banget sama gw…pokoknya selalu bersama gw kalo gw disana, bahkan waktu gw pulang dia nangis sedih bikin gw merasa diatas angin..(halah), sama kaya si Kenya, si Brenda ini hobi nyanyi dan sekarang ada di Jogja. Tapi yaaahhhh bedanya sama si Kenya..si Brenda ini ngefans sama gw diatas tante-tantenya yang lain..jadi yah..untuk ERNY, NANDA, AMIK, RIZKA dan LENA….gw punya bukti berupa rekaman pengakuan Brenda tentang siapa tante yang paling dia sayang…WAKAKAKAKAKKKK….

Samia  : Ponakan cantik gw yang suka memukul gw…agak susah mendekati ni anak, secara dia maunya cuma sama Mak-nya, tapi kadang kalo lagi ada angin aneh, dia bisa mau lho sama gw..kalo udah gitu biasanya gw gunakan kesempatan untuk ngajak main dia..dia sekarang di Malang

Keisya  : anak ini galaknya kaya gw waktu kecil kata nyokap, tapi biar galak ni anak lucu banget..udah gitu kalo ngomong kaya orang tua..pokoknya lucu banget deh…dia di BSD sekarang

Diva   ; Ni anak kebule-bulean kaya kakak ipar gw, cantik dan pendiam…tapi dia mau lho digendong sama gw..pokoknya gampang dideketin lah ni anak sama gw..dia sekarang ada di Jakarta

Aisyah : Ponakan gw ini baru ketemu beberapa kali eee, udah dibawa pergi sama bapaknya yang dinas di Timur Tengah, dan lebaran kemarin nggak pulang pula…hiksss…kaya apa dia sekarang yah???kangennn…

Dilla   : yang ini anak sepupu gw..anaknya cantik dan kalem serta mau sama gw…Hidup Dilaaa….

 

itulah sekelumit perkenalan pengacau-pengacau kecil yang bukin gw kangen…

This entry was posted in About Anything, About Luv. Bookmark the permalink.

2 Responses to Tante Kangen Kalian….

  1. ami says:

    meta!!!!
    gw yakin banget kalo rekaman suara brenda tu pasti hasil editan….
    ngaku de…

  2. metaluv says:

    Nggak mik, ada saksi-saksi…mak-nya si brenda sama kenya…hueheheeee….

Leave a Reply

