CHIKI BALLS ADA LAGI!!!

Tau nggak kalo Chiki Balls makanan kita jaman kecil ada lagi?

padahal kan dulu sempet menghilang lama yah dari pasaran?

tapi sekarang ada lagi bo’…

yipiee, seneng nih…

tapi, bentar..bentar….koq kemasannya jadi ketuker gitu yah?

rasanya sih tetep sama..yang gw tau ada tiga rasa…

coklat, kaldu ayam dan keju

coklat….oke, kemasannya masi coklat

kaldu ayam….lho..lho…koq jadi oranye yah? padahal ini kan kalo dulu buat keju harusnya..kaldu ayam tuh harusnya warna biru kalo dulu

Keju….lho..lho….koq jadi biru sih?..oooo, kayanya sekarang warnanya dituker keju jadi warna biru, kaldu ayam jadi warna oranye

tapi gini jadi penasaran…kenapa yah pake acara di ganti warna gini?

karena ganti warna ini sempet menyulitkan saya waktu saya beli beberapa chiki balls rasa keju, maksud hati mau beli rasa keju maka saya ambil lah yang warna orange, karena ingetnya jaman kecil dulu..ternyata sampe rumah rasanya kaldu ayam…owww….

tapi nggak papa deh, sekarang saya udah hafal koq….yang penting CHIKI BALLS ADA LAGI!!!!!!………..

This entry was posted in About Anything, About the other. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s