Lebaran Untuk Saya..

Hampir tiap menjelang lebaran saya nangis
dan permasalahannya cuma satu
jadi gini yahh, tolong dong jangan persulit posisi saya yang memang sudah sulit
ini untuk anda..anda..anda yang berada di dua kubu
Ingat, saya nggak pernah minta lho berada di posisi membingungkan seperti ini
ini kalian yang buat kan?
bolehkah saya menjadi milik saya sendiri?
ingat lho, selama saya hidup sampai sekarang saya tidak pernah punya lebaran seperti lebaran orang normal lainnya
itu kenapa saya selalu benci lebaran..
bukan..bukan..bukan iri koq, keadaan saya sekarang tidak pernah membuat saya iri pada yang lain
saya yakin Tuhan punya rencana sendiri untuk saya..
setidaknya jiwa saya lebih kuat dari yang lain, karena terbukti sudah teruji…
juga jiwa-jiwa lain yang punya nasib seperti saya
saya yakin jiwa inilah yang kelak akan membuat saya hebat
 
Saya cuma minta satu hal, tolong..jangan buat saya menangis di hampir setiap lebaran saya…
jangan buat orang seperti saya membenci hari kemenangan..
Jangan persulit hidup kami (saya dan orang-orang yang senasib dengan saya)
silahkan kalau anda mau tidak akur
silahkan kalau anda mau saling membenci
silahkan kalau anda menganggap anda yang paling berhak
tapi tolong…itu jangan menyulitkan saya
 
Anda fikir mudah bagi saya?berada ditengah-tengah kebencian
Demi Allah saya tidak pernah minta berada diposisi Brengsek seperti ini
posisi yang membuat saya trauma luar biasa…
CUKUP!!!..berhenti buat saya menangis!!…
Saya mohooonnnnn…..
Bolehkah saya menentukan lebaran saya kali ini?tanpa rasa terintimidasi dan rasa bersalah?
Itu bukan karena saya menyayangi yang satu dari pada yang lain, tapi karena saya rindu..demi Allah saya Rindu….
ini baru lebaran, anda bisa membayangkan babak-babak selanjutnya untuk orang seperti saya?
sepertiiii…..Pernikahan?,halah..bikin saya males mikir untuk yang satu ini…
Oh Ya Allah, Lindungi Aku, temani aku melewati ini semua….
This entry was posted in About Anything, About Luv, About Meta. Bookmark the permalink.

3 Responses to Lebaran Untuk Saya..

  1. Mba Rin says:

    Be your self…!!!

    Lakukan yang ingin kau lakukan
    Jangan dengarkan yang tidak ingin kau dengar

    Apapun yang Meta lakukan, Mba Rin percaya itu adalah sesuatu yang memang sudah seharusnya dilakukan

  2. kanjeng grandoNg says:

    lebaran yh…emm..sungguh menyenangkan, bangget, untuk kalangan tertentu, specially 4 moeslem absollutly honey, gw jg muslim pastinya..maafkan orang2 disekitarmu, sepenuhnya mereka ga tau yg terbaek buat km, selain DIA. tau ga, klo mereka sebenernya pingin ngrasa bahagia sendirian tanpa pingin tau keinginan km tu apa. ego? mkn iya mkn tidak..tp. tolong jgn berprangsa berlebihan, sejauh apapun km sakit hati..krn yg pasti mereka jg berada di pilihan yg sulit. meski aq ga tau apa yg sebenernya tlah terjadi, ku yakin ada 2 keluarga yg punya 2 kepentingan berbeda, meski punya tujuan yg sama. bersyukur km dikasih sesuatu yg sulit, artinya km masih diberi nafas tuk nikmatin hidup..bener ga? ga ya…ya udah..lagian hidup tu pilihan, mo milih masalah selesai dgn cepat atau mo berjalan di antara pilihan yg bikin km terintimidasi? ini bukan doktrin, tp asal tau aja y..klo bosen dgn masalah, just call me sweety, gw bisa beliin racun serangga buat lu minum. tp, sori sampe disini aja, gw ga bs nemenin. gw masih punya banyak urusan untuk diselesaikan. musuh terberat adalah dirimu sendiri, dan satu hal lg..elo tu bukan kayu tp beton, tau analogi beton (buat raff foundation tower) ga ? pasti tau kan, kuat ga mudah rapuh kena hujan, panas..hidup tu indah, selama nempatin n nyikapin sesuatu sesuai porsinya..makan 2 mangkok besar bakso? ya perut sakit donk neeekk…yuuk…mari!
    nobody wants see u together, but its dosnt matter..coz god got u always…ok, c ya in de next fucking hard challenge things babs..heheheh..

    hbs lu baca tlg lu renungin trus lu hapus y
    ttd : si gila dari gua hantu

  3. metaluv says:

    iya..iya…

Leave a Reply

