Rinduku Cinta Mu

Selama bukan ramadhan ini anda pernah nonton sinetron yang judulnya Rinduku Cinta-Mu nggak?itu tu sinetron yang ditayangin di SCTV, ditayanginnya sekitar jam 23.00 – 24.00 tiap malemnya kecuali hari kamis…Nggak koq, saya nggak dapet apa-apa dari promosi tu film diblog saya, saya juga nggak kerja di SCTV, saya Cuma suka banget sama tu sinetron, sayangnya promosi yang dilakukan kurang gencar, jadi sinetron ini kurang diperhatikan sama penonton, padahal nih kalo promosinya Oke, saya yakin ni sinetron bakal disukai banget, saya suka banget sinetron ini…jarang-jarang saya bisa suka sama sinetron, kecuali sinetron apapun yang diperanin Dude Herlino lho yah, kalo Dude Herlino sih nggak usah ditanya, apapun sinetron yang dia bintangi pasti Yahud punya, inner handsome terpancar dari dalam dirinya setiap dia memerankan peran apapun, Ok..Ok…saya tau gak semua setuju sama pendapat saya, tapi nggak semua pendapat anda harus saya setujui kan?jadiii, biarkan saya berpendapat begitu..Ok?deal yah?..Lanjoooott…

 

Di sinetron Rinduku CintaMu ini anda tidak akan mendapatkan cerita-cerita kampungan kaya cerita sinetron yang sering sliwar-sliwer di tv akhir-akhir ini. Jangan harap anda akan menemukan kisah-kisah cinta ABG seumur kencur yang masih bau jagung yang jatuh cinta sama temen sekolahnya, trus mendadak sakit dan nggak masuk sekolah gara-gara cowok yang ditaksir ternyata nggak naksir balik dan malah naksir temennya sendiri atau jangan harap ada cerita tentang gadis miskin yang nikah sama orang kaya tapi di tentang sama mertua yang kemudian merembet ceritanya pada perebutan harta, gara-gara si gadis miskin ini ternyata aslinya anak orang kaya yang ketuker di rumah sakit..Bo’, herannya meski nggak mutu, sinetron-sinetron model gini-ni yang ratingnya tinggi-tinggi, yang bikin PH-PH (production House) berlomba-lomba merusak mental anak dan ponakan-kita dengan film-film yang mengumbar percintaan di kalangan ABG atau gaya matrealistis yang nggak Banged!!

 

Kembali ke sinetron Rinduku padaMu, di sinetron ini anda akan menemukan kisah cerita yang sederhana, jujur, sesuai dengan budaya kita, dan sangat mengedukasi..dalam tiap episodenya selalu ada pesan moral yang disampaikan. Cerita ini sebenarnya sangat cocok untuk di saksikan oleh keluarga anda di rumah, terutama anak-anak..tapi sayangnya sinetron ini ditayangkan jam 23.00 Wib yang sudah bisa dipastikan ini bukan lagi jamnya anak-anak nonton tv…maka itu, saya mengajak anda untuk sama-sama nonton sinetron ini dan ikut mempromosikannya dengan begitu kita harapkan ratingnya naik dan bisa disiarkan prime time, sehingga diharapkan akan menginspirasi PH-PH lain untuk lebih banyak membuat sinetron bermutu model gini…Bo’, kasihanilah anak-anak kita…

 

Sinetron ini diproduksi oleh Om Deddy Mizwar yang nggak usah ditanya lagi lah ya tentang idealisme dia..produksi-produksi film yang beliau keluarin selalu MEGANG Banget..dibintangi oleh Lukman sardi, novia kolopaking..iya Novia Kolopaking yang istrinya MH Ainun Nadjib itu lho, setelah lama nggak nongol di tv akhirnya Novia muncul lagi,…waaaa, seneng liat mbak Novia muncul di TV lagi, setelah lama nggak liat dia, kalo dulu di Jogja sih saya pernah beberapa kali ketemu di supermarket atau acara-acara yang MH Ainun Nadjib adakan di sekitar pinggir jalan Malioboro bareng sama anak-anak jalanan Malioboro. trus di film ini juga ada Happy Salma, Agus Kuncoro dan sebagainya..ceritanya tentang kehidupan keluarga Hidayat (Lukman Sardi) dan istrinya Nurul (Novia Kolopaking) dan kedua anak mereka Anisa dan Alfat (bo’, yang meranin Alfat ini lucu banget, ngegemesin) yang hidup disebuah desa. Tiap episodenya tidak berhubungan alias berbeda cerita tiap harinya, dan di tiap akhir cerita selalu ada hikmah atau pelajaran yang anda bisa ambil..saya pingin sih cerita tentang sinetron ini supaya anda bisa tahu dimana letak keunikan dan bagusnya film ini dimata saya, sayangnya saya takut anda malah jadi nggak tertarik kalo saya cerita, karena saya kurang jago cerita..jadi lebih enaknya anda saksikan sendiri yah sinetron ini inget waktunya..di SCTV Tiap hari selama Ramadhan (kecuali hari kamis) jam 23.00 WIB – 24.00 WIB…buktikan kalo apa yang saya katakana itu benar!!..btw theme song-nya ni sinetron gak kalah Yahuuuddd GIGI dengan lagunya yang sama sama judul sinetron ini..eh..eh..sebenarnya saya pingin nampilin video theme song-nya atau potongan sinetronnya tapi saya cari di You Tube koq belum ada, jadi lain kali aja yaaa…habis ini saya mau beli CD theme songnya ahhh…Rinduku Cinta Mu….Rinduku Cinta Mu…..

This entry was posted in About Anything, About Luv, About Me & God. Bookmark the permalink.

7 Responses to Rinduku Cinta Mu

  1. JWB says:

    Cari-cari tentang sinetron Rinduku Cinta-Mu (RCM, red) ketemu blog ini. Saya ngga sengaja liat sinetron tersebut. Nonton ngga dari awal, tp menggugah saya untuk menyaksikan sampai akhir. Saya pun setuju, kalau sinetron ini jadi tontonan di waktu prime time. Seharusnya memang tema seperti ini yang lebih banyak karena syarat dengan pesan moral yang berbobot. Sebenarnya Metaluv (maaf saya belum tau nama Anda) bisa nulis cerita sinetron.. Kuncinya niat, belajar dan berdoa (5 menit sebelum buka ;)), InsyaAllah bisa. Ayo donk, jangan jadi penonton aja.. Tapi buatlah sesuatu, karena orang Indonesia kebanyakan cuman bisa berkomentar seperti saya🙂
    Bravo untuk blog ini yang mempromokan karya Om Deddy Mizwar.

  2. metaluv says:

    Madzz; Salam kenal juga…

    JWB ; Nulis Cerita Sinetron? Saya terima tantangannya!!..tunggu yah, nanti saya kasih kejutan..;-)

  3. Gogon_tanpa_narkoba says:

    Sinetron DUNIAAAAA

  4. Jordi says:

    Emang iya, aku juga suka banget dengan sinetron ini. Asiik,gila.
    Sayangnya aku juga nemuinnya juga gak sengaja. Dah pertengahan Ramadhan. Apa sinetron ini cuma pas Ramadhan aja ya?? Moga2 aja gak. Soalnya kalau cuma pas Ramadhan aja, aku kayaknya bakalan ngerasa kehilangan ntar… Bravo,bravo mas Deddy.Karya2mu enak ditonton dan selalu punya pesan moral yang tidak menggurui..

  5. Heroe says:

    film yang bagus banget & inspiraatif ditengah tayangan sinetron yang tidak mendidik.

  6. Very nice vidps3atxvipx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s