Puasa ke Tiga

Hari ini puasa ke-3!!..

nggak terlalu kerasa, tapi seperti puasa hari 1&2, godaan terberat adalah ngantuk!!!

Huaaaa…jadi agak nggak konsen kerja gitu gara-gara ngantuk

trus, buka puasanya spesial..berasa lebaran..yaitu Lontong cap gomeh dan kolak pisang..

tapi jangan berfikiran buka puasa di rumah lho yah..cukup warung deket kantor aja koq…

biar gitu, kolaknya enak banget…jadi inget kolak buatan Mama…

mmmm, wueennnakkk..santannya kental plus pisangnya kepok yang matengnya pas, ditambah kolang kaling plus sedikit ubi merah…wuiiihhhh jadi terpuaskan makan kolak yang selalu dinanti-nanti di bulan puasa…tapi kepikir nggak sih, kenapa yah ciri khas ramadhan di seantero Indonesia itu selalu kolak (eh, nggak tau ding kalo di daerah lain..tapi di pulau Jawa sih yang kutau gitu), trus kepikir nggak siapa penemu Kolak?duuuuhhh, empat Jempol buat penemu Kolak dimanapun dia berada atau kalo udah nggak berada yaaa buat keturunannya penemu kolak deh….empat Jempol!!!…

Besok buka puasa apa lagi yah?

This entry was posted in :-), About Anything, About Meta. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s