FS kecengan saya dulu..

Kemarin iseng-iseng saya liat FS si Ratna temen saya, dan diluar dugaan saya..OMG…

di FS Ratna saya temukan FS kecengan saya jaman kuliah dulu…xixixiii…

ternyata dia sudah punya anak sekarang, dan rambut mohawk-nya berubah jadi cepak

dan tampang amburadulnya dulu berubah jadi wajah kebapakan yang sayang keluarga..

huh, mereka berfoto keluarga di FS itu…heheheheee…nggak ding, saya nggak sebel…(Sumpah!!)

dan walau sudah bapak-bapak wajahnya masih cakep..(dulu kalo saya bilang dia cekep biasanya temen-temen deket saya yang tau dia pada protes..hah?met..met..penampilannya kan kaya anak-anak punk yang biasa ngamen di Malioboro, bisa-bisanya lu bilang cakep…).

…tapi nggak tau yah, saya nggak peduli dengan kata-kata temen saya, buat saya dia tu keren banget waktu itu..walaupun dengan rambut di Mohawk nggak jelas, ditambah penampilan dan atributnya yang serba bernuansa paku (dulu, saking ngefansnya saya sama dia sampe-sampe dulu kalo milih tas atau sepatu pasti nuansanya paku…)

Tapi yah itu, saya cuma pengagum gelapnya aja, kalo udah ketemu orangnya saya pura-pura cuek, bahkan kalo di sapa atau diajak ngobrol jadi galak..

rupanya saya nggak salah dulu pilih kecengan (minimal itu bisa membuktikan saya bisa menilai orang…)

di fotonya kelihatan banget dia sayang banget sama keluarganya sampai-sampai di Shoutout-nya dipasang kata-kata…”tidak ada yang lebih indah dan berharga daripada engkau ada bersama, menyanyangi dan disayangi keluargamu”…tuh kan apa saya bilang nggak salah kan saya dulu ngecengin dia, dia penyayang keluarga kan?…:-))

This entry was posted in 1, About Anything. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

