(lagi) Cengeng..

seminggu yang lalu di malam minggu saya nggak ngerti mau ngapain

saya lagi males ketemu orang seharian itu…handphone sengaja saya matiin dan saya pasang simcard emergency saya yang cuma orang terdekat saya yang tau no itu…

malamnya saya putuskan untuk sedikit menyenangkan diri sendiri, saya pergi ke mal baru di kawasan SCBD, tujuan saya hari itu…saya mau nonton & makan!!…saya sengaja pergi sebelum maghrib biar bisa sholat di Mal itu…saya suka Mushala di Mal itu, tempatnya bersih dan tidak terletak di parkiran layaknya Mal-Mal yang kurang menghargai Tempat Sholat..Kaya itu..tu..Mal baru di deket bunderan HI…Udah pernah kesana belum?Malnya sih keren banget..tiap lantai punya konsep berbeda, kita kaya berada di negara-negara berbeda..nuansanya ada timur tengah, eropa, cina..keren deh…tapi kalo anda mau Sholat? wuihhh, anda akan merasa sediihh deh, koq tega-teganya pengelola Mal menempatkan Mushola di Mal sekeren itu jauh di parkiran,..Huh, menyebalkan!!(ntar deh kapan-kapan saya ambil gambar Mal beserta Musholanya..)… tapi nggak semua Mal menempatkan Musholanya di tempat parkiran, banyak juga Mal yang menempatkan Musholanya di tempat yang “layak” bahkan menghiasinya dengan baik…kaya …mushola di Plaza Idonesia, trus..mushola di Senayan City..

Setelah Sholat, saya putuskan untuk langsung beli tiket nonton…malam itu saya sengaja pilih film action yang kata temen saya keren abis…setelah beli Nachos dan Coca-cola saya langsung masuk bioskop…sebelah saya ibu-ibu dan anak-anaknya (3 orang),..sebenarnya saya nggak tau kenapa yah dengan perasaan saya hari itu…filmnya padahal film action lho….tapi tau nggak, bisa-bisanya lho saya nangis di film itu, nangisnya sediiiiihhhh banget..sampe anak-anak di sebelah saya saling berbisik..saya nggak tau apa yang di bisikan, tapi nggak lama setelah itu, bioskop yang gelap tetap bisa membuat saya melihat mereka sekeluarga menatap saya…hehehehee..mungkin tangis saya mengganggu kali yah, padahal sumpah..tangis saya nggak bersuara lho, cuma mungkin hidung saya yang berair karena air mata membuat membuat mereka mendengarnya…jangan tanya saya kenapa saya menangis malam itu, saya benar-benar menangis tanpa sebab…mungkin efek mau PMS kali yah…tapi nggak juga sih, sebenarnya jadwal PMS saya masih lama…tapi saya merasa sediihh..sediiiihhh sekali…nggak usah di jelasin yah, nanti anda ikut nangis lagi…:-))…biar saya dan Tuhan yang tau kenapa hari itu saya begitu sedihh…:'(

Setelah Nonton, saya putuskan untuk makan, kali ini saya pilih tempat yang ramai, saya nggak mau sedih lagi…eeee, nggak tau kenapa yah di tempat yang seramai ini pun mata saya tetap saja berair…

akhirnya saya putuskan untuk cepat-cepat pergi sebelum orang-orang disekitar saya menganggap saya ini baru patah hati atau atau baru gila!!..

Di taksi tangis saya sudah mulai bisa saya kuasai..Supir taksinya lucu, dia banyak bercerita membuat saya sedikit lupa dengan kesedihan saya…si supir taksi tenyata orang betawi Maruya yang membuat saya nyambung ngobrol sama dia..mulai dari ngomongin tanah di maruya, makanan di maruya sampe akhirnya dia cerita tentang keluarganya..sampai pada sesi curhat saat si sopir cerita soal istrinya yang suka cemberut kalo si bapak taksi off dan nggak kerja..”saya heran neng sama istri saya, kalo orang mah seneng suaminya libur kerja, kalo istri saya koq cemberut yah kalo saya libur.., dia senengnya saya kerja terus biar punya banyak uang…”, dengan logat betawinya yang kental mendengar itu aku kasihan sama si bapak..tapi si bapak ini memang tipe penghibur sejati..habis itu dia cerita yang seneng-seneng lagi…sepanjang perjalanan aku melupakan sedihku

sesampainya dirumah, aku kembali menangis..kali ini sampai aku tertidur…

This entry was posted in 1, About Anything. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

