Ponakanku Lala

Lama nggak ketemu sama ponakan saya si Lala
hampir 4 bulan..dia di Cirebon, saya di Jakarta
Kemarin iseng-iseng saya nelp dia,
ternyata dia udah SD sekarang (kayanya baru kemarin bapaknya telp ngasi kabar Lala udah lahir “Meta!!..ponakanmu udah lahir…perempuan..namanya Sahilla Adiati Gunawan)
eee…sekarang udah SD aja…(cepet banget yah bo’)
Dari obrolan di telp saya baru sadar, ternyata pengaruh komik dan kartun asing tuh bisa mempengaruhi minat seseorang lho..bahkan minat seorang kecil seperti Lala
Bagini ni obrolan saya di telp…
Saya    : Dek, udah SD yah sekarang?
Lala     : Iya Te… (suara datar..habis pulang sekolah..kayanya masih kecapekan)
Saya    : Ceritain dong tentang sekolahannya
Lala     : Sekolah Lala pake tiga bahasa lho tante…
Saya    : Oh yah? Bahasa Apa Aja dek?
Lala     : Indonesia, Inggris trus pilih salah satu antara bahasa Jepang atau mendarin
Saya    : Trus, Lala pilih bahasa apa?
Lala     : Bahasa jepang Tante..
Saya    : Kenapa milih Jepang dek?enakan juga mandarin…
Lala     : Tante!!, kalo bahasa Jepang itu lebih banyak berguna…Komik banyak yang pake bahasa Jepang, Naruto juga pake bahasa Jepang, film-film kartun yang lain juga banyak yang pake bahasa Jepang..
 
Tuh kan apa saya bilang…
This entry was posted in 1, About Anything, About Luv. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s