Si Bos Bergaya di Facebook :-)

Kegiatan yang suka saya lakuin kalo lagi nggak ada kegiatan adalah liat-liat facebook atau Friendster orang

Kalo udah kehabisan ide gitu biasanya saya mulai mencari-cari dan mengingat-ingat nama-nama orang yang kadang terasa mustahil punya facebook atau Friendster..

kadang lucu lho..saya bisa menemukan orang-orang yang sama sekali saya anggap nggak mungkin banget punya Facebook atau Friendster, tapi ternyata mereka punya!!

Salah satu yang bikin saya kaget campur lucu saat saya menemukan mantan bos (bos yang sama di tulisan saya “Pintu 813”) saya punya facebook

Bukan karena nggak pantes atau dia terlalu cupu untuk ada di Facebook, bukan sama sekali bukan

Tapi yang bikin saya melonggo adalah foto si mantan bos di FB …emang sih si bos ini ganteng banget, bodinya juga tinggi atletis kaya Zidane (jarang lho saya bilang orang kaya Zidane..), tingginya nggak kurang dari 185 cm, umurnya juga terbilang nggak muda (sekitar 35 tahun)..tapi si bos ini berwibawa banget, jaimnya luar biasa, pokoknya nggak mungkin kebayanglah kalo dia sampe punya FB, apalagi waktu liat foto si bos yang bergaya ala coverboy..iya coverboy!! berdiri dengan tangan sedikit dimasukin ke dalam saku sambil tersenyum lebar dengan sederet gigi putihnya seraya berkata..”hai…” dengan background air mancur di sebuah negara, wuahahaaa….si bos narsis abis!!..

Tadinya saya pingin add FB dia, tapi setelah saya fikir-fikir…jangan lah, nanti si bos ganti prime pic nya lagi…nggak papa lah, biarkan si bos berekspresi dengan gayanya itu..hahahaaa…

This entry was posted in 1. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

