Nama Lengkap Anda di Mesin Pencari

Sebenarnya ini terlintas begitu saja setelah saya nonton film wanted..disitu wesley Gibson (diperankan oleh James McAvoy) mencoba mencari tahu siapa dirinya dengan mengetikan nama lengkapnya di mesin pencari Google…dan dia tidak menemukan informasi apapun saat dia mengetikan namanya

Kira-kira apa yang akan muncul saat anda mengetikan nama lengkap anda di mesin pencari?

Saya mencoba mengetikan nama lengkap saya di mesin pencari Yahoo dan hasilnya adalah saya menemukan blog saya di urutan pertama…:-)Coba Ketik Meta Melina

Bagaimana dengan nama anda?coba ketikan nama lengkap anda di mesin pencari Yahoo atau Google, dan lihat apa yang anda akan temukan…

Mungkin anda berfikir, ini nggak penting…tapi jangan salah, saat anda kehilangan kontak dengan teman lama anda, mungkin ini bisa di jadikan alternatif untuk mencari teman anda… saya jadi ingat novel Andrea Hirata, (kalo nggak salah di buku ke 3 nya..Edensor), di situ dikisahkan bagaimana si Ikal mencari cinta pertamanya yang sudah kehilangan kontak lewat mesin pencari, dan dari hasil mesin pencarian di mesin pencari, dia coba temukan cinta pertamanya..A Ling…

Ceritakan pada saya apa yang anda temukan setelah anda mengetikan nama anda…:-)

This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

