Butik Up2date buka di Bali!!

Setelah di buka di Cirebon
akhirnya butik Up2date buka lagi di Bali
aku sempet nanya sama kakakku

aku :”kenapa Bali?bukannya disana Islam itu minoritas?” (up2date butik busana muslim)
Kakakku :”justru itu, kita jaring sebanyak-banyaknya pembeli yang minoritas itu.., kalo bisa yang minoritas itu biar pake jilbab semua”
aku :”amien…mudah-mudahan rame deh mbak…:-)”

Alamat lengkapnya sih aku belum tau pasti, tapi nanti deh aku update lagi di mananya…
Kalo ke Bali jangan lupa berkunjung yaahhh….:-)

This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

4 Responses to Butik Up2date buka di Bali!!

  1. novie says:

    aku pengen bgt beli produknya up2date,,bisa beli lwt on line ga???

  2. sri astuti says:

    Seneng deh up 2 date buka butiknya di bali…koleksinya bagus2..tolong dong ditambah lg koleksinya🙂

  3. sri wahyuni mercan says:

    aku suka sekali dibali ada up 2 date bahkan beberapa kali aku belanja disana..
    tapi kalau bisa lebih banyak lagi donk modelnya,mungkin sedikit glamor tapi elegan…sukzes untuk up 2 dete…

  4. any akhas says:

    Aku pengen banget Beli Produknya Up2date lwt On line..bisa gak?

Leave a Reply

