Pak Edu Idolaku..

 

Pak Edu adalah dosen pembimbing tesis gw yang super baik
sebagai penggemar pria pendiam, gw mengaguminya..
bayangin!, sebagai anak didiknya pak Edu, gw nggak pernah dipersulit sedikitpun
dan Beliau nggak pernah memberi komentar yang menjatuhkan mental gw, bahkan selalu memberi semangat
 
Gw inget pertama nemuin beliau dulu…waktu tesis gw masih amburadul banget…
“gk nyambung yah pak tesis saya?”
“gak koq udah bagus” begitu jawabnya selalu…
walaupun buntut-buntutnya beliau akan bilang…”coba ditambahkan….(banyaaaaakkkk banget yang disuruh nambahin)”
hehehee…walaupun begitu gw percaya aja kalo tesis gw udah bagus,
walaupun mungkin pak Edu cuma nggak mau bikin gw sedih
 
saking baiknya dia, gw sampai bilang sama Mitha temen gw…
“Pak Edu punya anak seumuran kita nggak ya mit?,
“kayanya enak deh punya mertua kaya pak Edu..”
“kayanya masih SMA-an deh anaknya..,mmmm, Mending nggak usah deh Met daripada lo dipanggil tante..” jawab mitha
 
tapi sebagai manusia biasa, pak Edu juga punya kekurangan…
diantara sekian kali gw bimbingan,
ada satu kata-kata yang Pak Edu tanyakan setiap kali ketemu…
“kamu siapa?kamu anak bimbingan saya yah?”…(halah…)
Pak Edu nggak pernah hafal bo’ ama gw!!……..
saya Meta pak..anak bimbingan bapak!!…
Oh iya…iya…ada apa Meta?…..(setelah baca tesis gw biasanya beliau baru inget)

 

This entry was posted in About Anything and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

