Zaskia merokok vs Ujian tesis

“Zaskia adya Mecca merokok” Itu subject di email yang saya terima minggu lalu

semua orang heboh berkomentar di email tersebut, ada yang menghujat & ada juga yang membela…(standart, pro kontra, sama seperti AA Gym waktu menikah lagi)

saya sih nggak ikut-ikutan menanggapi.., buat saya ada yang jauh lebih penting…yaitu, ujian tesis saya kamis 10 juli 2008 besok…doakan saya yah…:-)

saya ingin kasih hadiah kelulusan saya untuk Bapak saya yang sedang sedih.., mudah-mudahan dengan kelulusan saya, beliau bisa sedikit tersenyum..:-)

This entry was posted in 1, About Anything. Bookmark the permalink.

3 Responses to Zaskia merokok vs Ujian tesis

  1. y2k says:

    lulus kah?

  2. metaluv says:

    Ya Iya lah…mana ucapan selamat untukku?

  3. ruben says:

    mbak/mas hehehe… blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
    http://www.kumpulblogger.com sekarang wordpress juga bisa bergabung , dulu hanya blogger

Leave a Reply

