Butuh busana pengantin muslim? lihat disini..

http://www.up2datetrimoda.com

This entry was posted in 1, About Anything. Bookmark the permalink.

14 Responses to Butuh busana pengantin muslim? lihat disini..

  1. kanjeng grandoNg says:

    gw kirain ni elu mel2..dah kadung terpesona tiada tara..rasa2nya seperti melihat surga di matamu..(majalahnoor.com)

    leading conversation,
    my best damn dogies : sunpe lo?
    kG : sun peee….ya masa, sun dong??
    my best damn dogies : gile lu..
    kG : ya iyalah, masa gidong??
    my best damn dogies : ;-/)

  2. Angga Glotin says:

    Asalamualaikum…

    Hai Meta… Salam kenal.
    Saya rencana mau nikah bulan Mei 2009 ini, tapi belum dapat busana pengantin yang cocok untuk pasangan saya. Pada akhirnya saya kemarin iseng iseng baca majalah perkawinan, sudah lama sih edisinya tapi ternyata saya malah menemukan Busana Pengantin yang pas dengan selera pasangan saya, simple dan elegant. Kenapa saya bilang itu pas dengan selera pasangan saya? karena memang Dia yang memilih he..he..he..
    Dari situlah saya langsung cari weblog kamu.
    Boleh saya minta nomor telepon/HP kamu… kalo ga keberatan sekalian alamat butik nya.
    Karena saya butuh cepat mengingat bulan Mei semakin dekat. Dan kalo bisa saya pesan yang baru sesuai ukuran tubuh pasangan saya. Tolong respon berita ini cepat ya…
    atau langsung hubungi saya ke no :
    087 877 35 7070 (Angga Glotin).
    Sebelumnya terimakasih… mudah mudahan berita ini cepat kamu terima.

    Asalamualaikum…

  3. detri says:

    kok di webnya gak ada model baju pengantin?

  4. Iin Marchayu says:

    Saya sedang mencari model kebaya pengantin muslimah. Saya kesulitan u/ menentukan modelnya. tolong beritahu dimajalah apa saja dan web site yang memuat model2 kebaya pengantin muslimah. Tolong beri tahu saya via email terimakasih.

  5. alia says:

    salam,
    saya bakal berkahwin bulan disember ini. persoalannya saya masih lagi keliru fesyen dan fabrik apa yg sesuai dgn saya. saya mempunyai ketinggian 150 cm dan berat badan 56 kg…
    harap dapat membantu…runsing sangat…

  6. yani says:

    kok g ada listnya sih???

  7. Atika Istimelati says:

    bajunya keren,,elegan simple,,saya sedang berencana untuk menggelar resepsi dalam waktu dekat,,dan sedang bingung mencari baju apa yang cocok buat saya,,setelah liat desain-desainnya dan buku The Bride saya langsung tertarik ingin pakai bajunya,,hehehe,,baju-bajunya ada warna lain nggak?,,misalnya seperti ungu gitu,,trimakasih,,

  8. veny eka says:

    mba mita…
    saya minta contack person dong
    thx

  9. ella says:

    mba minta alamat lengkapa dan no telp yang bisa dihubungi…
    makasiy sebelumnya

  10. andika says:

    akhir bulan ini aq mau kawin,tp q msh bingung, pengen nya lengkap,tp murah

  11. ami daiman says:

    mb meta… salam kenal ya… aku butuh no hp n Ym mu coz aku mau lihat2 baju pengantin muslim .. coz november iini aku nikah.. ku mohon batuan mu… thx

    YM ku / email ku : amidaiman@yahoo.co.id

  12. diyas says:

    assalam
    mba,,saya tertatarik dngan gaunnyya untuk pernikahan saya!!cantik
    boleh mnta contact persennya?
    Mhon scepatnya ya mba

  13. Selvi says:

    Assalaamu’alaykum,

    Saya tertarik untuk melihat lebih jelas model2nya Mba..
    Apakah harus membeli atau bisa disewa..
    Btw, lokasi usahanya dimana yaa..

    Wassalam,
    Selvi

  14. baju pengantin muslim warna putih boleh donk alamatnya

Leave a Reply

