Berubah karena Hamil?

Aku punya sahabat yang dulu tomboy nya bukan main

kalo dandan laki-laki banget & atributnya serba hitam

hewan peliharaannya ular

dan hebatnya nggak pernah takut sama semua jenis hewan

mulai dari buaya, ular, kucing, tikus, kodok, cicak, sampai semut

semua di hadapi kalo temen-temen ceweknya udah pada jejeritan kalo liat tuh hewan

film kesukaannya film horor

dia juga yang ngajarin aku naik motor cowok…

pokoknya kalo liat dia ckckckckck….rambo abis!, walau badannya kecil

Tapi apa yang terjadi setelah dia hamil?

gk ada yang nyangka, dia berubah jadi sosok keibuan

penampilannya feminim banget

dan jadi lebih banyak nasehat buat aku

hobi anehnya berubah jadi hobi memasak & menyulam

pokoknya top deh, dulu kalo nggak pernah nolak kalo mau diajak bilyard,

sekarang? jangan harap dia mau, dibayarin pun dia udah nolak-nolak

hamil ternyata bisa merubah seseorang lho,

drastis!anda akan dibuat melonggo se melonggo2nya

This entry was posted in 1. Bookmark the permalink.

One Response to Berubah karena Hamil?

  1. nandito says:

    kayak nya aq kenal.. siapa ya..
    aq ya?? masa’ sih… xixixix jd terharu

    ntar kita liat hbs lahiran met.. curiganya kembali seperti dulu😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s