Rafi

Raffi nama anak itu..

anak berusia 5 tahun yang tinggal di sebelah rumah kontrakanku

awalnya aku yang tidak terlalu suka dengan anak kecil sering kesal dibuatnya

mulai dari suka mengacak-acak tempat sendalku,

naro sepeda motor2an nya tepat didepan pintu masuk rumahku

ketuk-ketuk pintu rumahku siang-siang di hari minggu, yang kalo di buka dia akan lari

sampai puncaknya dia menggigit Brenda, ponakanku yang sedang main ke rumahku

Pokoknya aku tidak suka anak itu, aku sering sebal dibuatnya

kerap anak itu lewat rumahku dan ku pelototi dia, sampai ahkirnya dia akan lari kerumahnya

tapi minggu kemarin aku jadi kasihan dibuatnya, tubuhnya yang sejak dulu kurus, kian kuperhatikan kian tambah kurus…kurus sekali dengan muka pucatnya, iseng-iseng aku nanya ke mbak di rumahnya…ternyata Rafi sakit dari kecil, dia mempunyai kelainan lambat mental¬†& kurang keseimbangan (entah nama penyakitnya, yang jelas pembantunya bilang begitu), kalo makan lebih dari 3 sendok dia akan mutah…

Sejak hari itu aku mamaklumi segala kenakalannya dan nggak melotot lagi kalo dia lewat depan rumahku… maafin tante yah Rafi…

This entry was posted in About the other. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

