Ughhhhhhh….

kalo orang bilang sendiri itu indah

rasanya bisa dipastiin kalo yang ngomong itu pasti

belum ngerasain rasanya mulai kehilangan teman

karena semuanya udah sibuk masing-masing dengan masa depannya

serba salah, mau ngobrol bawaan jadi sensi

temen ngomongin nikah, ngerasa kaya kesindir

temen ngomongin anak, ngerasa nggak ngerti harus nanggepin apa

temen ngomongin suami, ngerasa nggak bisa ngerti jalur obrolannya

Ughhhhh….

This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

One Response to Ughhhhhhh….

  1. nandito says:

    aq janji deh met… gk ngomongin suami sama anak lagi..😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s