Bangun!!!!….

“Bangun Met!!Bangun!!!”

“jangan mimpi terus”

“mimpinya jangan ketinggian”

“jangan berkhayal yang terlalu muluk”

“nanti jatuhnya mak gethebuk, sakit banget lho met…”

“kamu tu kenapa sih gak pingin hidup yang wajar-wajar aja? bisa gila kamu punya impian terlalu tinggi”

“Kamu tu berkaca dong, siapa kamu?gitu koq berani bermimpi”

Semua DIAAAAMMMMMM!!!!!!!!, Iya, aku mau bangun dari mimpiku, aku nggak akan tidur lagi…tapi aku masih mau bangun & berusaha mengejar mimpiku yang tadi, boleh kan?

“sampai kapan?”

Sampai mimpi itu bisa aku beli…,karena aku lebih baik mati daripada hidup tanpa mengejar mimpi… 

This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s