Bangun!!!!….

“Bangun Met!!Bangun!!!”

“jangan mimpi terus”

“mimpinya jangan ketinggian”

“jangan berkhayal yang terlalu muluk”

“nanti jatuhnya mak gethebuk, sakit banget lho met…”

“kamu tu kenapa sih gak pingin hidup yang wajar-wajar aja? bisa gila kamu punya impian terlalu tinggi”

“Kamu tu berkaca dong, siapa kamu?gitu koq berani bermimpi”

Semua DIAAAAMMMMMM!!!!!!!!, Iya, aku mau bangun dari mimpiku, aku nggak akan tidur lagi…tapi aku masih mau bangun & berusaha mengejar mimpiku yang tadi, boleh kan?

“sampai kapan?”

Sampai mimpi itu bisa aku beli…,karena aku lebih baik mati daripada hidup tanpa mengejar mimpi… 

This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

