Sebel Sama customer care salah satu operator

Sebel banget deh sama Call center salah satu operator

hari ini gw nelp di pontang panting, customer representatifnya sibuk terus, sekalinya nyambung dipontang panting lagi di suruh nunggu yang lamanya minta ampun, ada kali setengah jam sampai akhirnya gw matiin sendiri..suebeelll, kaya gitu koq mau nyaingin operator andalan gw, ya jauh lah.., soal harga boleh lah menang, tapi coba dibawa ke pelosok dikit, udah kemresek, mana pelayanannya sangat tidak memuaskan…

This entry was posted in About Anything. Bookmark the permalink.

3 Responses to Sebel Sama customer care salah satu operator

  1. mo_cab says:

    halo boltaki…kasian blm ada commenntya
    langsung minta dihubungi ama supervisornya aja..secara elu pelanggan coorporate (VIP) gituuu

  2. metaluv says:

    Koq tau sih kalo pelanggan corporate?padahalkan gw gak bilang?(aneh..)

  3. mo_cab says:

    itulah anehnya gw

Leave a Reply

