“gak pake Soul”

Beberapa minggu terakhir ini gw ngrasa jenuuuuhhh banget sama hidup gw yg berawal dari kerjaan gw

jujur gw gak menemukan satu hal yang gw cari (kalo kata si Raddja “Soulnya gak dapet..”)

gw ngerasa gak membumi, rasanya mengerjakan apa-apa gak pake hati…

Pikiran gw sekarang ini lagi gak akur, lagi pada berantem & gak ngumpul…disatu sisi gw berfikir untuk meninggalkan yang gw udah punya sekarang untuk memulai sesuatu sesuai dengan “soul” gw, yang artinya harus mulai dari 0 dengan resiko gw tambah strees kalo gagal. disatu sisi fikiran gw melawan sekuat tenaga fikiran gw yang lain untuk tetap berada disini, di tempat yang gak pake “Soul” ini, dengan mengatur strategi untuk mewujudkan mimpi gw dengan jalan yang beda, jalan yang gak harus motong jalan lewat semak belukar, bebatuan yang berbahaya yang penuh resiko, tapi ya itu..jalan yang ini gak pake “soul”

gak tau fikiran mana yang bakal menang, yang jelas gw cuma pingin gak nyesel dengan apa yang gw pilih…Tuhan, enaknya gimana nih?

This entry was posted in About My Work. Bookmark the permalink.

3 Responses to “gak pake Soul”

  1. Vietha says:

    Meta… Dia tuh orangnya Edan bianget… ga tau malu.. malah kadang malu2in…;) kalo makan suka kalap… apalagi kalo makan di Celebes.. huhhhh ga ada Jaim2nya.. tapi kalo makan selalu terakhir selesainya..coz dia selalu ngabisin makanan2 yang masih ada di meja maklum DPU (Dinas Pembersihan Umum) huehuehue….. Anyway… gw sayang bgt loh ma Meta… anaknya Baeee bgt.. pokoé kalo ada cowo yg dapetin dia pasti bakalan bahagia bgt deh.. asalll sering2 ngajak Meta k Celebes… ^_*

  2. ika says:

    wah sama kek saya neh lagi ngalamin kek gini juga skr..cuz udah bosen ama kondisi sekarang tapi mau memulai yang baru juga takut kalo resikonya gede,,so i’m not a risk taker,,makanya jadi agak2 goyah juga,,hehehe tapi intinya sih tetep bersyukur aja,,

  3. oon says:

    aku gak pake cabe

Leave a Reply

