Sempurna

Dulu kufikir hidupnya tampak sempurna
dia punya hidup yang aku impikan
Aku pernah merasa hidup tidak adil untukku
dia punya segalanya yang kuimpikan, sedang aku tidak
Hari ini, baru kutahu
hidupmu tak sesempurna fikiranku
kau pandai menyimpan dukamu,
sungguh, aku jatuh kasihan padamu
dan tersadar… ternyata hidup ini cukup adil walau tampak tak adil
Kau dengan segala sangkaanku akan kesempurnaanmu
ternyata tak sempurna yang kukira
dulu aku rela menukarkan apapun untuk berada dalam posisimu, sekarang?
tidak, aku cukup bersyukur dengan segala yang kumiliki
Tuhan, terimakasih kau menyadarkanku betapa adilnya hidup ini walau terkadang tampak tak adil
hanya Kau yang maha mengetahui dimana letak keadilan itu

This entry was posted in About Me & God. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

