ZIDANE “IMPOSSIBLE IS NOTHING”

2006_12_30t154728_450x293_uk_france_zida Sebagai salah satu orang yang simpatik dengan Zidane saya selalu mengikuti perkembangannya sejak piala dunia 1998. Sekarang, walaupun Zidane sudah gantung sepatu saya tetap mengikuti perkembangannya, tentang kegiatannya setelah pensiun, gosip, kunjungan Zidane ke beberapa negara, dan semua cerita terbaru Zidane.

Biasanya saya tidak terlalu terkejut dengan berita-berita Zidane yang memang tidak terlalu heboh seperti halnya pemain sepakbola lainnya, paling-paling cerita tentang Zidane hanya seputar kegiatan sosialnya, penghargaan, seputaran gosip nilai transfer, dan kalaupun ada yang heboh, sepanjang karier Zidane sebagai pesepakbola hanya sundulan kepalanya beberapa waktu yang lalu terhadap salah satu pemain, Yaaa…pokoknya berita-berita yang tidak membuat reputasinya sebagai good man dan family man hancur.

R27236786012

Zidane tetaplah Zidane, pria pemalu yang punya prinsip “gw gak pernah jual, tapi kalo Lo jual, gw beli!!”, pecinta keluarga, berjiwa sosial, perhatian terhadap dunia anak, sederhana, santun. bahkan saat kejadian tandukan kepalanya beberapa waktu yang lalu image ini tetap terjaga, meskipun tandukan kepalanya sempat membuat heboh dan menuai protes dikalangan penggemar terutama ibu-ibu yang khawatir perilaku Zidane ditiru anak-anak mereka, tapi tetap saja Zidane dikagumi karena menurut saya kekhawatiran ibu-ibu tadi tidak cukup beralasan karena justru seharusnya ibu-ibu bangga pada zidane, karena apa yang dilakukan Zidane menunjukan bahwa karier bukanlah segala-galanya baginya saat seseorang mulai menghina harga diri keluarga apalagi menghina ibu dan adik perumpuannya maka…HAJAAAARRRR….sikap ini sangat gentleman, menunjukan bahwa Zidane sangat melindungi keluarganya, sikap yang perlu ditiru oleh anak-anak saya nantinya.

Voici280x1901

Tapi Zidane adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, baru-baru ini saya sempat terkejut dengan berita heboh perselingkuhan Zidane dengan salah satu penyanyi Perancis bernama Nadiya yang konon beberapa kali keperkok tengah bersama. Hah?walau tidak percaya tapi sempat membuat saya shock. bagaimana mungkin seorang Zidane?hahahaha…, saya rasa berita ini dibuat karena kerinduan wartawan memberitakan Zidane, seiring dengan waktu waktu gosip inipun tidak terbukti..

Zidane_adidas_06_web1_2

Tapi saya tidak peduli dengan gosip apapun tentang Zidane, buat saya Zidane adalah inspirasi yaitu contoh sukses ditengah kehidupan keras. berasal dari keluarga imigran miskin yang punya cita-cita jadi orang besar dia bisa membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk mewujudkan mimpi karena dengan tekad, usaha keras dan doa, Zidane bisa membuktikan mimpinya bisa jadi kenyataan. Saya jadi inget iklan salah satu merk sepatu terkenal yang slogannya… “impossible is nothing”, kayanya slogan ini terinspirasi juga dari Zidane…hehehehe…

Tapi menurut saya kita juga perlu menciptakan slogan-slogan untuk meraih impian kita seperti layaknya sebuah produk, ibarat sebuah produk, kira-kira apa ya slogan saya?mmmmmm….ini aja deh…”be inspired!”….hahahahaa…Zidane…Zidane….kalau dia saja bisa jadi inspirasi saya, saya juga pasti bisa jadi inspirasi buat orang lain…kan seperti kata Zidane..”IMPOSSIBLE IS NOTHING”…

This entry was posted in About Luv and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

