Where R U Mr. Orange?

Kalo ditanya siapa pria yang aku fikirkan saat ini, pasti akan aku jawab MR. Orange, yup..Pria yang selalu berbaju oranye(gak pernah pake warna lain). Gak tau kenapa, orang ini begitu baik dan ramah sama aku, setiap kali ketemu selalu tersenyum, dan hampir setiap pagi aku bertemu pria ini, dan hampir setiap pagi pula dia membantu aku menyebrang jalan serem di Pancoran, bahkan saat aku pulang kantor dalam keadaan hujan lebat, dia bak pahlawan menawarkan untuk memayungi aku sampai dapat Taksi..

Dan gak tau kenapa beberapa hari ini aku tidak menemukan Mr. Orange di pagi hari saat menyebrangku…aku kehilangan dia…, mau tanya keadaannya sama siapa?, la wong namanya aja aku gak tau, aduh semoga dia sehat-sehat aja…bahkan dibawah jembatan pancoran yang biasanya dengan mudah ku lihat dia, tidak nampak seragam orangenya lengkap dengan sapunya sedang menyapu disepanjang jalan pancoran, badannya yang tidak muda lagi, rambut yang nyaris tertutup uban karena usianya sudah sekitar 60 tahun membuat aku khawatir, jangan-jangan dia sakit… “Tuhan, Lindungi dia…, beri dia kesehatan, selesaikan segala urusan dan masalahnya sehingga dia bisa kembali bekerja…”, aku kehilangan Mr. Orange, seseorang yang membuat Jakarta jadi lebih bersih dari sampah disepanjang jalan pancoran, seseorang yang selalu ramah tersenyum dan membantu aku menyebrang jalan disetiap pagiku…

This entry was posted in About the other. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

