Sariawan oh sariawan…

Kalo ada penyanyi dangdut yang bilang sakit gigi menempati di urutan ke dua setelah sakit hati, saya yakin si penyanyi belum pernah ngerasain sariawan di gusi…taruhan, kalo udah pernah pasti liriknya berubah, sakit gigi bergeser ke urutan ke tiga (tapi bukan berarti sakit gigi gak sakit lho ya, yaaa…11,12 lah)..sariawan di gusi? ughhh, sakit…makan gak enak, dipake kerja rasanya senut-senut, mau tidur susah, pokoknya tersiksa deh..alhasil?tiap malam begadang sambil kesakitan…belum lagi kalo lagi dikantor, aduh bawaannya manyun aja sambil kesakitan, udah gitu jadi lebih sensi and gampang marah,..pokoknya gak enak banget lah..

Ini mungkin bukan yang pertama kali saya sariawan, tapi dari semua riwayat sariawan saya ini yang terberat..bayangin aja, di Gusi..udah segala obat saya coba untuk mengakhiri penderitaan saya, mulai dari yng natural sampai kimia, jeruk nipis sesuai dengan saran Amik (Jo’, Sakitnya dahsyat..), obat tetes yang rasa perihnya bagai di iris sembilu, sampai bubuk hijau yang sepahit empedu (Bo’, sejak kapan gw berubah jadi dangdut begini?..)

Tapi bener juga kata orang, kalo didalam setiap musibah pasti ada hikmahnya. ajaib lho, saya yang biasanya doyan makan mendadak jadi gak berselera makan apapun tanpa harus diet. Waaah, ada juga hikmahnya ternyata..tapi cuma itu hikmahnya, selebihnya?SAKiiiiiiiiiiiiT……

This entry was posted in About Meta and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

