Rindu

Pernahkah anda merasakan Tuhan Begitu jauh dengan anda?

Perasaan inilah yang sedang saya rasakan

Dulu, jika sedang senang, saya datang pada-Nya mengucap syukur

Jika sedang sedih, saya akan mengadu pada-Nya dan menghabiskan sepertiga malam saya untuk berdoa

Dulu, saya seperti punya kekuatan untuk menghadapi apapun karena saya yakin Dia selalu berada didekat saya

Sekarang? Entah setan apa yang sedang merasuki tubuh saya, saya merasa sangat jauh dengan-Nya

Saya rindu untuk kembali dekat dengan-Nya, saya rindu bertemu dengan-Nya di sepertiga malam saya, Saya rindu menangis dan mengadu pada-Nya, Saya rindu mengucap Syukur padanya, Saya rindu dengan perasaan dekat dengan-Nya…

This entry was posted in About Luv, About Me & God and tagged . Bookmark the permalink.

3 Responses to Rindu

  1. budi sulis says:

    Saya merasakan hal yg mirip. Tapi rasa rindu itu, saya yakin, adalah panggilan Tuhan, sapaan Tuhan untuk kita

  2. kanjeng grandoNg says:

    berpikirlah seolah Tuhan dekat kita, niscaya Tuhan akan dekat. dan jika engkau berpikir Dia jauh, niscaya setan dengan mudah menjauhkan engkau dgn Dia..mulailah semuanya dgn bissmillah..

  3. inta says:

    tepat sekali apa yang sedang saya rasakan sekarang.. saya kehilangan perasaan ‘dekat’ kepada Allah..😦

Leave a Reply

