PINTU 813

Gw pernah punya masalah sama yang namanya pintu, jadi ceritanya gini, dulu gw punya bos yang rajin banget sholat 5 waktu, bahkan sesibuk apapun doi gak pernah ninggalin sholat, salah satu kebiasaannya adalah sholat di belakang pintu ruangannya,, biasanya gw yang duduk di depan ruanggannya langsung tau kalo si pak Bos lagi sholat. Sampai suatu malam, habis dari mushola, gw tidak mendapati si bos didalam ruangan, tadinya gw fIkir si bos sudah pulang, karena kebetulan lampu diruangannya udah mati, tanpa berfikir panjang gw bukalah pintu ruangan si bos pake kunci yang emang gw pegang dengan maksud mo masukin dokumen yang udah gw periksa. Waktu gw buka ada yang mengganjal di belakang pintu disertai bunyi keras kaya benturan, karena gw fikir ada karpet yang ngeganjel di belakang pintu, gw ulangin lagi tuh nutup trus buka lagi tu pintu, kali ini bunyinya lebih keras lagi, setelah gw tengok ke belakang pintu, oh my gotongroyong, ternyata bunyi benturan keras tadi bunyi benturan kepalanya, doi lagi sholat dengan posisi Ru’ku…upssss, buru-buru gw tutup pintu dan atur posisi duduk dimeja gw dan pura-pura sibuk, nggak lama setelah itu pak Bos keluar dengan memegang kepalanya yang merah sambil sedikit meringis kesakitan, ngeliat itu, buru-buru gw minta maaf, untung dia gak marah, walau mungkin gondok kali yah..

Setelah kejadian itu, gw berusaha untuk lebih hati-hati lagi kalo buka pintu ruangan si bos, jangan-jangan doi lagi sholat di belakang pintu lagi..tapi sayangnya gw hati-hati Cuma pas buka ruangannya doang, pas nutup pintu gw lupa hati-hati, sampai suatu saat, pas bos gw meeting, sepeti biasa gw masuk ke ruangan doi buat masukin dokumen yang udah slesai gw periksa, sama seperti yang pertama, gw pake kunci yang gw pegang, gak lama gw masuk, si bos masuk ke ruangan & saking konsennya ngatur dokumen dimejanya, gw gak sadar kalo doi masuk. setelah selesai masukin dokumen dengan cueknya gw ngunci ruangan si bos dan kembali duduk ke meja gw, tiba-tiba dari dalam ada suara setengah teriak bilang..”METAAAAA…WHAT ARE YOU DOING????!!!!!!….”Ups, kali ini gw ngunci bos gw sendirian didalam ruangan….& yang gw heran adalah reaksi gw waktu bos gw kekunci, gw malah ketawa geli tanpa wajah penyesalan, kali ini pak bos cemberut kesel dengan kumisnya yang mendadak naik, upsss….hehehe, sori yah bos…cobaan ruangan doi gak ada pintunya, pasti gw gak pernah punya masalah sama pintu doi.

This entry was posted in About My Work. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

